Arab Saudi buka semua penerbangan internasional mulai 31 Maret

Ilustrasi. Arab Saudi memutuskan untuk mencabut larangan perjalanan sementara, dan akan membuka semua penerbangan internasional mulai 31 Maret 2021. (Olivia Anne Snyder on Unsplash)

Jakarta (Indonesia Window) – Arab Saudi memutuskan untuk mencabut larangan perjalanan sementara, dan akan membuka semua penerbangan internasional mulai 31 Maret 2021, Kantor Berita Arab Saudi (SPA) melaporkan pada Jumat (8/1) mengutip pernyataan dari Kementerian Dalam Negeri.

Keputusan tersebut memungkinkan warga negara Saudi untuk bepergian ke luar kerajaan dan kembali melalui jalur darat.

Pelaksanaan keputusan itu akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan tindakan pencegahan yang ditetapkan oleh komite terkait untuk mencegah penyebaran virus corona di, sebut pernyataan itu.

Sumber resmi di kementerian mengatakan bahwa keputusan itu diambil menyusul penurunan jumlah kasus COVID-19 di kerajaan, meskipun beberapa negara menghadapi gelombang kedua pandemik dan munculnya jenis virus COVID-19 baru menyebar lebih cepat.

Sumber itu juga mengatakan bahwa pemerintah kerajaan sedang menyelesaikan proses pengiriman vaksin lebih lanjut untuk imunisasi orang-orang yang masuk dalam kelompok rentan.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan