Raja Salman Arab Saudi sampaikan duka cita atas kecelakaan Sriwijaya Air

Raja Salman Arab Saudi sampaikan duka cita atas kecelakaan Sriwijaya Air
Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan Putera Mahkoto Arab Saudi Mohammad bin Salman pada Ahad (10/1/2021) mengirimkan kabel berisi pernyataan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo, untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan lepas pantai Jakarta pada Sabtu (9/1/2021). (Kantor Berita Arab Saudi-SPA)

Jakarta (Indonesia Window) – Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan Putera Mahkoto Arab Saudi Mohammad bin Salman pada Ahad mengirimkan kabel berisi pernyataan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo, mengungkapkan simpati untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan lepas pantai Jakarta pada Sabtu (9/1).

“Kami mengetahui tentang jatuhnya pesawat penumpang, di utara Jakarta, yang memakan korban. Bersama ini kami sampaikan rasa belasungkawa yang tulus bagi keluarga para korban dan masyarakat Republik Indonesia,” demikian isi pernyataan tersebut.

“Kami memohon semoga Allah Yang Maha Kuasa melimpahkan belas kasihan-Nya yang melimpah dan mengampuni mereka yang meninggal, serta memberikan kesabaran dan penghiburan bagi para kerabat, dan melindungi Bapak Presiden dan rakyat Indonesia dari setiap keburukan dan bencana. Allah Yang Maha Mendengar dan Mengabulkan doa.”

Sementara itu, Putera Mahkota Saudi menyatakan, “Saya diberitahu tentang kecelakaan pesawat penumpang, di utara Jakarta, yang mengakibatkan korban meninggal, dan dengan ini saya menyampaikan belasungkawa dan penghiburan yang tulus, memohon agar Allah Yang Maha Tinggi melimpahkan rahmat-Nya kepada mereka yang meninggal. Dia adalah Yang Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan doa.”

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here