Banner

China petakan prioritas untuk pengawasan pasar modal pada H2 2023

Foto yang diabadikan pada 17 Februari 2023 ini memperlihatkan gedung Komisi Regulasi Sekuritas China (China Securities Regulatory Commission/CSRC) di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Wang Quanchao)

Pengawasan pasar modal China akan diperkuat pada paruh kedua (H2) tahun ini, melalui pelaksanaan aktivitas penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) dan pembiayaan kembali (refinancing) secara teratur, ilmiah dan tepat, serta menciptakan keseimbangan yang dinamis antara pasar primer dan pasar sekunder.

 

Beijing, China (Xinhua) – Badan regulator sekuritas utama China menggelar sebuah simposium pada Senin (24/7) hingga Selasa (25/7), memetakan prioritas untuk pengawasan pasar modal pada paruh kedua (H2) tahun ini.

Banner

Berbagai upaya akan dilakukan untuk melaksanakan aktivitas penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) dan pembiayaan kembali (refinancing) secara teratur, ilmiah dan tepat, serta menciptakan keseimbangan yang dinamis antara pasar primer dan pasar sekunder, menurut Komisi Regulasi Sekuritas China (China Securities Regulatory Commission/CSRC).

CSRC juga berjanji untuk memperkuat peringatan dini terhadap risiko-risiko di pasar modal, mendukung perusahaan-perusahaan swasta untuk merealisasikan pengembangan berkualitas tinggi dengan bantuan pasar modal, serta mendorong pengembangan yang sehat dan berkelanjutan perusahaan-perusahaan platform.

Layanan yang lebih tertarget akan disediakan bagi strategi-strategi nasional utama dan fungsi pasar berjangka akan ditingkatkan, ungkap komisi tersebut.

Banner

CSRC menambahkan bahwa sejumlah langkah juga akan diambil untuk memperdalam reformasi dan keterbukaan pasar modal.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan