Arab Saudi kirim 100 ton kurma sebagai hadiah ke Zambia

Arab Saudi kirim 100 ton kurma sebagai hadiah ke Zambia
Menteri Luar Negeri Zambia Joseph Malanji (kanan) menerima hadiah dari Duta Besar Arab Saudi Osama Krenshi di Lusaka pada Jumat (28/8/2020). (Kantor Berita Arab Saudi-SPA)

Jakarta (Indonesia Window) – Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) mengirimkan 100 ton kurma sebagai hadiah ke Zambia, Kantor Berita Arab Saudi (SPA) melaporkan pada Jumat (28/8).

Atas nama pusat tersebut, Duta Besar Arab Saudi untuk Zambia Osama Krenshi mengirimkan bantuan kepada Menteri Luar Negeri Zambia Joseph Malanji di kantor pusat kementerian, di ibu kota Zambia, Lusaka.

Hadiah tersebut termasuk dalam program Kerajaan Arab Saudi yang menjangkau keluarga paling membutuhkan di seluruh dunia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, pusat tersebut telah melaksanakan 1.333 proyek senilai 4,5 miliar dolar AS (sekitar 65,4 triliun rupiah) di seluruh dunia, bekerja sama dengan 144 mitra lokal, regional dan internasional.

Baru-baru ini, KSRelief mengimbau warga Saudi untuk memberikan sumbangan amal hanya melalui entitas yang berwenang.

Pusat ini telah membuat portal online untuk menerima donasi, yang dapat dikirim melalui donate.ksrelief.org atau dengan mengirim pesan SMS ke 5565.

Donatur juga dapat melakukan transfer bank ke Banque Saudi Fransi, Bank Albilad atau Alinma Bank.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here