Banner

Presiden Jokowi akan hadiri KTT Khusus ASEAN-AS, bertemu Wapres AS

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, AS, Selasa (10/5/2022). (Sekretariat Presiden RI)

Jakarta (Indonesia Window) – Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri sejumlah rangkaian KTT Khusus ASEAN-AS pada hari keempat kunjungannya ke Washington DC, Amerika Serikat, kata Sekretariat Kabinet Indonesia di Jakarta, Jumat.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (13/5) waktu setempat atau Sabtu (14/5) waktu Indonesia.

Banner

Kepala negara dan para pemimpin negara-negara ASEAN akan menghadiri working lunch (jamuan makan siang resmi) dengan Wakil Presides AS Kamala Harris di Departemen Luar Negeri AS, dilanjutkan dengan pertemuan formal antara kedua pihak.

Pada sore harinya, Presiden Jokowi akan menghadiri KTT Khusus ASEAN-AS di tempat yang sama, dihadiri oleh para pemimpin negara-negara ASEAN dan Presiden AS Joe Biden.

Turut mendampingi presiden dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Bahlil Lahadalia.

Banner

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan