Banner

Jakarta (Indonesia Window) – Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, Rochelle P Walensky, mendukung Komite Penasihat CDC Tentang Praktik Imunisasi (ACIP) untuk memperluas rekomendasi suntikan dosis booster (penguat) dengan memasukkan semua orang dewasa berusia 18 tahun ke atas yang menerima setidaknya vaksin Pfizer-BioNTech atau Moderna enam bulan setelah dosis kedua mereka.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS (FDA) dan rekomendasi CDC untuk penggunaan vaksin merupakan langkah penting selanjutnya dalam program booster AS, sebuah program yang akan membantu memberikan peningkatan perlindungan terhadap penyakit dan kematian COVID-19, kata Walensky.

Banner

CDC terus mendorong 47 juta orang dewasa AS yang belum divaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi sesegera mungkin guna melindungi diri mereka sendiri, keluarga mereka, orang-orang terkasih, dan komunitas.

Kami juga sangat menganjurkan mereka yang sudah memenuhi syarat (populasi yang lebih tua dan individu dengan kondisi medis yang mendasarinya) untuk mendapatkan booster sebelum liburan Desember dan Tahun Baru, imbuhnya.

Walensky mengatakan, siapa pun dapat menemukan vaksin yang tersedia di dekat mereka di vaksin.gov dan dapat berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan atau apoteker setempat jika mereka memiliki pertanyaan tentang vaksin atau booster.

Banner

Sumber: news-medical.net

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan