Banner

Apa itu ‘humanomics’ di era baru dan mengapa hal itu penting

Foto yang diabadikan pada 29 November 2023 ini menunjukkan wisatawan mengunjungi Museum Istana, yang juga dikenal sebagai Kota Terlarang (Forbidden City), di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Li Xin)

Pemikiran Xi Jinping tentang Sosialisme dengan Karakteristik China untuk Era Baru, mengutamakan manusia, serta mendorong integrasi dan interdependensi antara kemanusiaan dan ekonomi.

 

Guangzhou, China (Xinhua) – Humanomics di era baru berakar pada pemikiran Xi Jinping tentang sosialisme dengan Karakteristik China untuk Era Baru, mengutamakan manusia, serta mendorong integrasi dan interdependensi antara kemanusiaan dan ekonomi, demikian menurut sebuah laporan yang dirilis pada Ahad (3/12).

Banner

Humanomics dapat memberikan fondasi material yang kokoh dan motivasi spiritual yang kuat untuk mencapai modernisasi China, membangun peradaban modern bangsa China, dan menciptakan bentuk baru pencapaian manusia, menurut laporan lembaga pemikir dari Kantor Berita Xinhua.

Humanomics di era baru menganut ide pembangunan yang berpusat pada rakyat dan menambahkan nilai humanistis mendalam pada pembangunan ekonomi dengan budaya sosialis berkarakteristik China yang makmur.

Humanomics mendorong interaksi antara pembangunan budaya dan ekonomi yang terintegrasi, serta mengungkap kekuatan pokok untuk pertumbuhan yang berkualitas tinggi, kata laporan tersebut.

Banner

Humanomics merupakan sebuah kunci untuk memahami modernisasi China, sebut laporan itu.

Mengenai pentingnya humanomics di era baru, laporan itu mengatakan bahwa humanomics adalah untuk pembangunan yang berkualitas tinggi dan merupakan jalan yang harus diambil demi modernisasi China.

Humanomics di era baru juga merupakan jawaban China terhadap defisit pembangunan global, kata laporan tersebut.

Banner

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan