Banner

Mengunjungi pameran dinosaurus skala besar di California Selatan

Orang-orang mengunjungi pameran bertajuk “Dinosaurs in the Valley” di Woodland Hills, California, Amerika Serikat, pada 18 Desember 2022. (Xinhua/Zeng Hui)

Pameran dinosaurus skala besar diadakan di Woodland Hills di California Selatan, Amerika Serikat memungkinkan pengunjung melihat dari dekat lebih dari 100 replika dinosaurus yang tampak hidup dan dalam ukuran aslinya mulai dari bayi dinosaurus hingga beberapa jenis dinosaurus yang memiliki tinggi lebih dari 12 meter dan panjang lebih dari 21 meter.

 

Los Angeles, AS (Xinhua) – Sebuah pameran dinosaurus skala besar diadakan di Woodland Hills di California Selatan, Amerika Serikat (AS), mengajak pengunjung berinteraksi dengan replika dinosaurus yang dibuat dalam ukuran aslinya.

Banner

Pameran bertajuk ‘Dinosaurs in the Valley’ itu diadakan di Pierce College di Woodland Hills.

Pameran ini menawarkan pengalaman menjelajah imersif yang memungkinkan pengunjung melihat dari dekat lebih dari 100 replika dinosaurus yang tampak hidup dan dalam ukuran aslinya mulai dari bayi dinosaurus hingga beberapa jenis dinosaurus yang memiliki tinggi lebih dari 12 meter dan panjang lebih dari 21 meter.

Anak-anak dapat menggali fosil, memanjat ke telur dinosaurus raksasa, dan mendengarkan kisah-kisah tentang dinosaurus di pameran tersebut.

Banner

“Kami ingin membiarkan imajinasi orang-orang menjadi liar dan merasakan pengalaman berada di sekitar dinosaurus,” kata William Scalf, manajer tur pameran tersebut, kepada Xinhua.

Pameran dinosaurus skala besar
Seorang anak terlihat di pameran bertajuk “Dinosaurs in the Valley” di Woodland Hills, California, Amerika Serikat, pada 18 Desember 2022. (Xinhua/Zeng Hui)

“Orang-orang tidak menyadari betapa realistisnya dinosaurus-dinosaurus ini sampai mereka tiba di sini … warna, ukuran, dan suaranya. Jika Anda mengamati lebih dekat, Anda bahkan dapat melihat mereka bernapas,” katanya.

Pameran ini telah menarik lebih dari 50.000 pengunjung sejak dibuka pada pertengahan November lalu. Acara ini diperkirakan akan berlangsung hingga Januari tahun depan.

Banner

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan