Banner

Menteri Komunikasi Malaysia tegaskan perjuangan wartawan Indonesia dalam pembangunan

Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia YB Tan Sri Datuk Seri Panglima TPr Annuar Haji Musa mengikuti secara virtual puncak acara peringatan Hari Pers Nasional 2022 pada Rabu (9/2/2022). (Annuar Musa/Instagram)

Kendari, Sulawesi Tenggara (Indonesia Window) – Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia YB Tan Sri Datuk Seri Panglima TPr Annuar Haji Musa mengingatkan masyarakat Indonesia akan perjuangan para wartawan yang selalu berupaya menegakkan demokrasi.

Dia juga menegaskan bahwa media massa berperan dalam membangun bangsa dan negara melalui pemberitaan.

Banner

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Menteri Tan Sri Datuk Seri Panglima melalui layanan pesan singkat yang dikirim kepada sejumlah media massa dari Jakarta pada Rabu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Kendari, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tanggal 9 Februari adalah hari kebanggaan seluruh wartawan Republik Indonesia yang gigih menyampaikan berita untuk masyarakat demi kemajuan negara, ujarnya.

Tan Sri Datuk Seri Panglima menyampaikan keyakinannya terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan terus menguatkan tekad dan semangat dalam mengelola dan memelihara kebebasan media dengan cara yang adil, profesional dan bertanggungjawab.

Banner

Hari Pers Nasional 2022 diperingati dengan sejumlah kegiatan, di antaranya forum investasi yang dihadiri oleh sejumlah duta besar negara sahabat, dan penanaman pohon bakau yang merupakan bagian dari gerakan nasional.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan