Banner

Provinsi Zhejiang di China timur targetkan produksi 1,2 juta lebih NEV pada 2025

Sebuah mobil energi baru terlihat di pabrik milik produsen mobil China Leapmotor di Jinhua, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 26 April 2022. (Xinhua/Hu Xiaofei)

Industri mobil energi baru di Provinsi Zhejiang, salah satu lokomotif perekonomian utama China, terus berkembang, dengan rencana output tahunan kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) akan menembus 1,2 juta pada 2025, mencakup 60 persen lebih dari total produksi mobil provinsi tersebut.

 

Hangzhou, China (Xinhua) – Provinsi Zhejiang, salah satu lokomotif perekonomian utama China, baru-baru ini merilis rencana kerja yang bertujuan mempercepat pengembangan industri mobil energi baru mereka.

Banner

Menurut rencana tersebut, output tahunan kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) Zhejiang akan menembus 1,2 juta pada 2025, mencakup 60 persen lebih dari total produksi mobil provinsi tersebut.

Zhejiang akan mengembangkan sejumlah perusahaan kendaraan energi baru terkemuka, mendukung mereka dalam mengoptimalkan layout produksi, dan meningkatkan pasokan kendaraan energi baru kelas atas.

Zhejiang juga akan mempercepat pembangunan merek kendaraan energi baru, mendukung perusahaan kompetitif saat mereka melakukan ekspansi ke pasar luar negeri, serta berupaya mengekspor lebih dari 200.000 unit kendaraan energi baru pada 2025 mendatang.

Banner

Pada 2025, Zhejiang bertujuan membangun lebih dari 100.000 unit pengisian daya di tempat-tempat umum, menurut rencana kerja tersebut.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan