Chery resmi luncurkan mobil baru Tiggo 5X, harga di bawah 300 juta rupiah

PT. Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan mobil terbaru Tiggo 5X, compact SUV dengan kapasitas lima penumpang, di Jakarta, pada 13 Juni 2024. (Xinhua/Abdul Azis Said)

Chery menyebut Tiggo 5X dirancang untuk para konsumen dewasa muda yang tinggal di wilayah perkotaan, seperti para eksekutif muda dan keluarga muda. 

 

Jakarta (Xinhua) – Produsen otomotif asal China, Chery, resmi meluncurkan produk barunya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 5X, untuk pasar Indonesia. Mobil compact SUV berkapasitas lima penumpang ini menyasar para pengguna muda dengan menonjolkan beberapa fitur keamanan terkini.

Tiggo 5X yang baru diluncurkan terdiri atas varian Classic yang dijual dengan harga normal 249 juta rupiah dan varian Champion 279 juta rupiah. Namun, Chery memberikan diskon potongan harga 10 juta rupiah untuk masing-masing varian bagi 1.000 pembeli pertama.

Beberapa layanan purna jual yang diberikan diantaranya tambahan garansi mesin 1 juta KM atau 10 tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 KM, gratis jasa perawatan selama empat tahun atau 60 ribu KM, dan garansi harga jual kembali sebesar 70 persen dari nilai pembelian pertama.

Chery menyebut Tiggo 5X dirancang untuk para konsumen dewasa muda yang tinggal di wilayah perkotaan, seperti para eksekutif muda dan keluarga muda. Mobil ini diklaim memiliki mesin dan fitur berteknologi canggih, desain yang elegan, serta kualitas produk yang unggul.

“Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi. Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya,” kata Head of Brand Department PT. Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan dalam peluncuran tersebut di Jakarta.

Dari sisi keamanan dan ketahanan, mobil ini memiliki rangka yang kokoh menggunakan lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi, termasuk fitur pendukung keselamatan 7 ADAS dan 6 airbag di sisi depan dan samping yang melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan