Banner

30 tahun LSPR Institute apresiasi alumni berprestasi

Penganugerahan LSPR Alumni Awards kepada alumni berpresasi pada peringatan 30 tahun LSPR (London School of Public Relations) Jakarta ke-30, Jumat (1/7/2022). (LSPR Jakarta)

Jakarta (Indonesia Window) – Dalam peringatan 30 tahun LSPR (London School of Public Relations) Jakarta ke-30 pada 1 Juli 2022, institut komunikasi dan bisnis ini memberikan penghargaan LSPR Alumni Awards kepada alumni yang berprestasi.

Para penerima penghargaan adalah 39 orang yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidang komunikasi selama lebih dari lima tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih di kalangan alumni lainnya dan almamater.

Banner

Para penerima LSPR Alumni Awards terdiri atas 24 lulusan yang sudah berkarir di industri profesional, dan 15 alumni yang berkarir di LSPR Communication & Business Institute dan mendapatkan nominasi Special Internal Award.

LSPR Jakarta memiliki KAMI (Keluarga Alumni) LSPR yang bertujuan menampung semua aspirasi dan aktualisasi para lulusan, sehingga mereka bisa berkontribusi dalam membantu civitas akademika dan masyarakat secara luas.

alumni berprestasi lspr institute
Penganugerahan LSPR Alumni Awards kepada alumni berpresasi pada peringatan 30 tahun LSPR (London School of Public Relations) Jakarta ke-30, Jumat (1/7/2022). (LSPR Jakarta)

“Alumni memiliki peran penting sebagai tolok ukur keberhasilan suatu institusi pendidikan, dan LSPR telah banyak mencetak alumni yang kompeten dan unggul di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik,” ujar Taufan Teguh Akbari selaku Presiden LSPR KAMI 2020-2022.

Banner

Sementara itu, Badan Penasihat KAMI LSPR sekaligus pendiri dan CEO Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, Prita Kemal Gani, mengatakan sejauh ini LSPR sudah memiliki lebih dari 23.000 lulusan termasuk alumni yang berprestasi. 

“Ini merupakan angka yang sangat besar untuk lulusan dari sebuah institusi. Ini juga angka yang sangat besar untuk membawa perubahan kepada industri saat ini,” ujar Prita. 

Dia menyampaikan bahwa tujuan pemberian penghargaan kepada para alumni adalah untuk memacu rekan-rekan alumni LSPR lainnya dalam membangun kreativitas dan menghasilkan inovasi di bidang kompetensi masing-masing.

Banner

Data LSPR Career Centre menunjukkan tingkat serapan lulusan LSPR Jakarta di dunia kerja mencapai 90 persen.

Selama ini, LSPR Career Centre telah menyelenggarakan seminar dan pelatihan, menyediakan informasi lowongan pekerjaan, serta membantu menyalurkan para alumni ke bidang pekerjaan yang mereka inginkan baik di Tanah Air maupun luar negeri.

Untuk meningkatkan kualitas lulusan serta menjaga hubungan baik dengan para alumni LSPR Institute, LSPR Career Centre juga meluncurkan situs jejaring career centre cec.lspr.edu serta Alumni e-Card. Fasilitas ini memungkinkan para lulusan LSPR terus terhubung dengan almamater dan melakukan lifelong learning. 

Banner

Acara penganugerahan Alumni LSPR Award 2022 juga diisi dengan peluncuran buku Women at The Top.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan