Banner

Pakistan International Airlines berikan diskon bagi pelajar yang hendak ke China

Foto dokumentasi yang diabadikan pada 25 Desember 2013 ini menunjukkan sebuah pesawat maskapai Pakistan International Airlines (PIA) di Bandar Udara Internasional Islamabad di Islamabad, ibu kota Pakistan. (Xinhua/Ahmad Kamal)

Pakistan International Airlines (PIA) akan memberikan diskon sebesar 27 persen dari harga tiket reguler dengan rute Islamabad ke Beijing mencapai 272.000 rupee Pakistan – bagi pelajar yang bepergian ke China untuk mengejar gelar akademik.

 

Islamabad, Pakistan (Xinhua) – Pakistan International Airlines (PIA) akan memberikan diskon sebesar 27 persen bagi pelajar yang bepergian ke China untuk mengejar gelar akademik, kata seorang pejabat PIA.

Banner

PIA pertama kali mengumumkan pemangkasan tarif sebesar 22 persen bagi pelajar pada Desember tahun lalu untuk memfasilitasi pelajar yang hendak terbang ke China.

Menurut seorang petugas layanan pelanggan di helpline resmi PIA, harga tiket reguler dari Islamabad ke Beijing mencapai 272.000 rupee Pakistan, dan para pelajar dapat memanfaatkan diskon untuk membeli tiket itu.

Pejabat tersebut mengatakan bahwa maskapai PIA saat ini terbang ke dua destinasi di China, yaitu Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing dan Bandar Udara Internasional Shuangliu Chengdu.

Banner

Saat berbincang dengan Xinhua, para pelajar Pakistan yang akan terbang ke China dalam beberapa hari mendatang mengatakan bahwa diskon PIA sangat membantu mereka di saat tarif maskapai penerbangan meroket akibat devaluasi mata uang Pakistan.

*1 rupee Pakistan = 57,92 rupiah

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan