Banner

Menparekraf apresiasi inisiasi media Sudut Pandang selenggarakan seminar pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasinya secara virtual sebagai pembicara kunci pada pelaksanaan seminar pariwisata yang berlangsung pada 12 Agustus 2023 dalam rangka HUT ke-8 Sudut Pandang di Tanjung Lesung pada Sabtu (12/8/2023). (Indonesia Window/tangkapan layar)

Media Sudut Pandang diharapkan dapat senantiasa membersamai pembangunan pariwisata di Indonesia serta selalu menyajikan berita dan informasi yang berkwalitas di samping mengedukasi serta mencerahkan khalayak luas.

Pandeglang (Indonesia Window) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengaprisiasi inisiasi Media Sudut Pandang dalam pelaksanaan seminar pariwisata dengan tema Percepatan Pembangunan KEK Pariswisata Tanjung Lesung di Provinsi Banten.

Menparekraf Sandiaga yang juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kabaparekraf) menyampaikan apresiasinya secara virtual sebagai pembicara kunci pada pelaksanaan seminar pariwisata yang berlangsung pada 12 Agustus 2023 tersebut dalam rangka HUT ke-8 Sudut Pandang di Tanjung Lesung pada Sabtu.

Banner

Sandiaga berharap kegiatan tersebut dapat mendorong seluruh stakeholders (pemangku kepentingan) untuk terus memberikan dukungan terbaik bagi kemudahan investasi serta kesiapan amenitas dan infrastruktur pendukung lainnya.

Menparekraf juga berharap dukungan tersebut dapat membantu upaya pencapaian target investasi dan kunjungan wisatawan di Kawasan Eknomi Khusus (KEK) di Tanjung Lesung.

“Upaya pencapaian tersebut dapat terlaksana antara lain dengan cara berkolaborasi dengan media mengingat saat ini kita sedang berada pada era keterbukaan dan kemudahan informasi sehingga menjadi keharusan agar berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Banner

Sandiaga juga menyampaikan terima kasih atas pemilihan Tanjung Lesung sebagai tuan rumah sekaligus menjadi pembuktian bagi dunia bahwa pariwisata di kawasan resort pantai tersebut telah bangkit pascatsunami dan COVID-19.

“Kiranya media Sudut Pandang dapat senantiasa mempersamai pembangunan pariwisata di Indonesia serta selalu menyajikan berita dan informasi yang berkwalitas dan mengedukasi serta mencerahkan khalayak luas,” pungkasnya.

Seminar yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H. Al Hamidi tersebut juga menampilkan beberapa pembicara termasuk Bupati Pandeglang Irna Narulita serta anggota Komisi II DPRD Provinsi Banten Nurul Wasiah.

Banner

Kegiatan tersebut juga menghadirkan pembicara wartawan senior asal Pandeglang, yang juga anggota Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Percepatan Pengembangan KEK Pariwisata Dr. Aat Surya Safaat.

Media Sudut Pandang merupakan media online di bawah naungan PT. Majalah Sudut Pandang yang keberadaannya untuk melengkapi majalah bulanan tersebut.

Laporan: Redaksi  

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan