Siaran streaming 360 derajat akan diluncurkan dari Dua Masjid Suci

Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci sedang bersiap untuk memulai siarang streaming langsung 360 derajat dari Dua Masjid Suci. (Indonesia Window)

Jakarta (Indonesia Window) – Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci sedang bersiap untuk memulai siarang streaming langsung 360 derajat dari Dua Masjid Suci, menurut laporan Saudi Gazette.

Kepresidenan, bekerja sama dengan Unit Transformasi Digital, akan meluncurkan siaran langsung melalui kamera tetap yang memancarkan gambar berkualitas tinggi pada sudut 360 derajat, dan siaran tersebut akan tersedia sepanjang waktu.

Tautan akan dibuat dengan platform Manarat Al-Haramain, di mana umat Islam dari seluruh dunia akan dapat mengakses aplikasi di ponsel pintar mereka, dan menonton siaran langsung dari Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah kapan saj dengan mudah dan nyaman.

Selama ini platform Manarat Al-Haramain menyiarkan khotbah Jumat, kajian Islam, ceramah, dan khotbah dari Dua Masjid Suci melalui situs jejaring dan aplikasi ponselnya, dan memungkinkan komunikasi langsung dengan para ulama dan ahli syariah.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan