Banner

Huawei berencana kembangkan 50.000 talenta TIK di Asia Selatan

Para pengunjung mengamati ponsel pintar yang dipamerkan dalam ajang “Smartphone & Tab Expo 2022” di Dhaka, Bangladesh, pada 6 Januari 2022. (Xinhua)

Raksasa telekomunikasi China Huawei berencana mengembangkan 50.000 talenta di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Asia Selatan dalam lima tahun ke depan, yang akan akan mencakup berbagai program, seperti pembangunan akademi TIK, beragam kompetisi TIK dan startup, pendaftaran kursus daring, serta rekrutmen karyawan baru.

 

Dhaka, Bangladesh (Xinhua) – Raksasa telekomunikasi China Huawei berencana mengembangkan 50.000 talenta di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Asia Selatan dalam lima tahun ke depan.

Banner

Strategi tersebut akan mencakup berbagai program, seperti pembangunan akademi TIK, beragam kompetisi TIK dan startup, pendaftaran kursus daring, serta rekrutmen karyawan baru.

Pengumuman itu disampaikan dalam acara bertajuk ‘Membangun Ekosistem Talenta Cerdas, Di Asia Selatan, Untuk Asia Selatan’ yang digelar di kantor perwakilan Huawei Asia Selatan di Dhaka, ibu kota Bangladesh, pada Senin (3/4).

Acara tersebut dihadiri oleh kalangan jurnalis dan para pejabat Huawei dari negara-negara yang tercakup dalam Huawei wilayah Asia Selatan.

Banner

Kantor perwakilan yang berlokasi di Dhaka itu ingin mendukung kawasan Asia Selatan dengan lebih banyak perhatian dan menciptakan nilai yang lebih baik bagi pelanggan, mitra, dan ekosistem, serta masyarakat dengan inspirasi ‘Di Asia Selatan, Untuk Asia Selatan’.

Huawei mengembangkan lebih dari 6.000 talenta TIK di Asia Selatan tahun lalu. “Dan kini, perusahaan ini berencana mengembangkan 50.000 talenta TIK baru dalam lima tahun ke depan,” kata perusahaan China itu dalam sebuah pernyataan.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan