Banner

LSPR Jakarta beri keunggulan dan standar global kepada siswanya

Penandatanganan MOA (memorandum of agreement) untuk Joint Partnership Program antara LSPR Institute of Communication & Business dan Megaworld Corporation di Jakarta, Sabtu (5/11/2022). (LSPR Jakarta)

Komunikasi tatap muka selalu penting, dan acara studium generale menjadi kesempatan besar untuk belajar dari para pemimpin internasional dan mahasiswa lainnya.

 

Jakarta (Indonesia Window) – London School of Public Relations (LSPR) selalu memberikan keunggulan dan standar global kepada siswanya, kata Justin Green President & CEO (Ireland) Global Alliance Board dalam acara studium generale di Prof Dr. Djajusman Auditorium, LSPR Sudirman Park, Jakarta, pada Sabtu.

Banner

“Saat yang tepat untuk kita semua berbicara di sini, di LSPR, di mana keunggulan PR (public relations/kehumasan) dan standar global selalu diberikan kepada mahasiswanya,” kata Green, seraya menambahkan bahwa dia sangat bangga bisa bekerja sama dengan sekolah komunikasi dan bisnis terbaik di kawasan ini.

“Kami menantikan lebih banyak lagi pertemuan dan pembicaraan melalui tatap muka, di mana kita melangkah ke depan dari apa yang telah menghentikan kita semua selama tiga tahun terakhir akibat pandemi Covid,” ungkap Green yang mengaku terkesan dan sangat senang untuk kembali ke LSPR Jakarta.

Menurutnya, LSPR Jakarta terasa seperti rumah keduanya, bersama keluarga dari LSPR dan ASEAN PR Network, yang memberi kesempatan lagi untuk berbicara dan berbagi banyak hal untuk mahasiswa dan kolega dari International PR Associations lainnya yang diundang sebagai pembicara di akhir pekan ini.

Banner

Sementara itu, Global Alliance Board Secretary, Fiona Cassidy  dari Selandia Baru yang diundang di acara tersebut, mengatakan bahwa dia senang sekali bisa kembali ke Jakarta dan berkesempatan berbagi panggung dengan para pemimpin PR internasional.

“Kita membawa keterampilan dan pengalaman yang berbeda secara budaya, ekonomi dan sosial, dan juga dengan berbagi pengetahuan, kita terus belajar dan berkembang,” kata Fiona.

“Kami telah memilih profesi di mana strategi, nilai pengetahuan, dan kontennya mendukung apa yang dilakukan. Kami hadir disini di LSPR merupakan hal yang sesuai, karena LSPR merupakan sebuah lembaga yang berkomitmen untuk keunggulan bagi semua siswanya,” tambahnya.

Banner

Komunikasi tatap muka selalu penting dan melalui acara studium generale menjadi kesempatan besar untuk belajar dari para pemimpin internasional dan mahasiswa lainnya, tuturnya.

“Saya tidak sabar untuk menambah pengetahuan saya dan tentu saja, bertemu dengan seluruh peserta,” kata Fiona.

Selain studium generale, LSPR juga melaksanakan acara penandatanganan MOA (memorandum of agreement) untuk Joint Partnership Program antara LSPR Institute of Communication & Business dan Megaworld Corporation.

Banner

Harold Geronimo selaku Megaworld Corporation Vice President for Public Relations and Media Affairs telah datang untuk menandatangani MOA tersebut, bersama dengan Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani  selaku Founder & CEO, LSPR Institute of Communication & Business, Yuliana R. Prasetyawati selaku Dean for Faculty of Business Studies, serta Mikhael Yulius Cobis selaku Dean for Faculty of Communication Studies.

Dr. Prita Kemal Gani menyatakan, “Mengapa kita perlu belajar public relations? Karena public relations ada di setiap lapangan bisnis, baik pendidikan, hotel, maupun hiburan, semua itu membutuhkan public relations”.

Tidak hanya untuk bisnis, public relations juga dibutuhkan untuk personal branding diri sendiri, tambah Prita.

Banner

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan