Banner

Raksasa teknologi China Huawei luncurkan sederet produk pintar terbaru di Turkiye

Seorang seniman menggambar wajah pengunjung menggunakan produk Huawei MatePad Air PaperMatte, yang menawarkan pengalaman yang menyerupai menulis di atas kertas dan membaca buku fisik, dalam sebuah acara di Istanbul, Turkiye, pada 16 Januari 2024. Raksasa teknologi China Huawei pada Selasa (16/1) meluncurkan produk-produk inovatif terbarunya di Istanbul, Turkiye. (Xinhua/Safar Rajabov)

MatePad Air PaperMatte Edition merupakan salah satu inovasi Huawei yang menawarkan pengalaman menyerupai menulis di atas kertas dan membaca buku fisik.

 

Istanbul, Turkiye (Xinhua) – Raksasa teknologi China Huawei pada Selasa (16/1) meluncurkan produk-produk inovatif terbarunya di Istanbul, Turkiye.

Banner

Keempat produk yang diluncurkan pada acara tersebut, yang mengusung tema “Creation of Beauty”, dirancang untuk meningkatkan kreativitas dalam bisnis dan dapat menangani berbagai tugas kantor dengan performa tinggi, menurut Huawei.

Adem Baris, seorang fotografer Turkiye, mengatakan kepada Xinhua bahwa dirinya sangat terkesan dengan produk Huawei FreeClip, yang memiliki desain C-bridge dan memberikan pengalaman mendengarkan yang nyaman saat bepergian.

“Fakta bahwa (earphone) itu tidak jatuh dari telinga dan sangat ringan adalah hal yang penting bagi pengguna, terutama bagi mereka yang gemar berolahraga,” ujar Baris.

Banner

Menurut Huawei, FreeClip dirancang dengan lebih dari 10.000 data telinga manusia secara global dan keterampilan ergonomis tingkat mikron dengan lebih dari 25.000 uji keandalan.

Baris juga memuji fungsionalitas produk HUAWEI MatePad Air PaperMatte Edition, yang menawarkan pengalaman yang menyerupai menulis di atas kertas dan membaca buku fisik.

MatePad Air PaperMatte Edition
Tian Wenhao, Presiden Huawei Consumer BG Europe, berpidato dalam acara peluncuran produk-produk baru Huawei di Istanbul, Turkiye, pada 16 Januari 2024. Raksasa teknologi China Huawei pada Selasa (16/1) meluncurkan produk-produk inovatif terbarunya di Istanbul, Turkiye. (Xinhua/Safar Rajabov)

Tian Wenhao, Presiden Huawei Consumer BG Europe, mengatakan bahwa perusahaan itu akan terus menciptakan dan menghasilkan produk yang lebih inovatif, kreatif, dan modis pada 2024, menekankan pentingnya pasar di Turkiye bagi Huawei.

Banner

Yao Wenming, Manajer Huawei Consumer BG Europe untuk Turkiye, mengatakan bahwa visi perusahaan itu di Turkiye dalam kategori komputer adalah untuk menjadi merek teratas di sektor komputer pribadi (personal computer/PC) ultratipis dengan performa tinggi.

Laporan: Redaksi

Banner

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan