Robot disinfeksi sterilkan Masjidil Haram 2.000 meter persegi per jam

Presiden Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci Syekh Abdurrahman bin Abdulaziz Assudais pada Rabu (27/10/2021) meresmikan robot disinfeksi cerdas yang mampu mensterilkan lebih dari 2.000 meter persegi per jam di Masjidil Haram, Makkah. (Saudi Press Agency)

Jakarta (Indonesia Window) – Presiden Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci Syekh Abdurrahman bin Abdulaziz Assudais pada Rabu (27/10) meresmikan robot disinfeksi cerdas yang mampu mensterilkan lebih dari 2.000 meter persegi per jam di Masjidil Haram, Makkah.

Robot cerdas tersebut dapat bekerja selama empat jam, dengan kapasitas lebih dari 68 liter air.

Syeikh Assudais menekankan bahwa Kepresidenan Umum bekerja sesuai dengan metodologi yang jelas dan sesuai dengan studi terbaru dan spesifikasi internasional modern guna memastikan bahwa jamaah dan pengunjung memiliki pengalaman terbaik ketika mereka tiba di alun-alun Dua Masjid Suci (Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah).

Syeikh memuji tugas robot pintar dan sarana teknologi modern serta peran aktifnya dalam meningkatkan sistem pelayanan yang diberikan kepada pengunjung Masjidil Haram sesuai dengan standar internasional terkini.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan