Oseanarium terbesar di Malaysia hadirkan pertunjukan bertema musim dingin

Oseanarium terbesar di Malaysia
Seorang penyelam yang mengenakan kostum Sinterklas tampil dalam acara Winter Wondersea di akuarium Aquaria KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 30 November 2022. (Xinhua/Zhu Wei)
Advertiser Popin

Oseanarium terbesar di Malaysia, Aquaria KLCC, meluncurkan pertunjukan bertema musim dingin untuk musim liburan akhir tahun, di antaranya melihat mesin pembuat salju menghasilkan hujan salju, berkeliling akuarium, dan sejumlah aktivitas lainnya, yang akan berlangsung hingga 8 Januari tahun depan.

 

Kuala Lumpur, Malaysia (Xinhua) – Oseanarium terbesar di Malaysia, Aquaria KLCC, pada Rabu (30/11) meluncurkan pertunjukan bertema musim dingin untuk musim liburan akhir tahun.

Tema tersebut akan disertai dengan berbagai acara, termasuk melihat mesin pembuat salju menghasilkan hujan salju, berkeliling akuarium, dan sejumlah aktivitas lainnya, yang akan berlangsung hingga 8 Januari tahun depan, menurut pihak penyelenggara dalam sebuah pernyataan.

“Masyarakat didorong untuk mengunjungi Aquaria KLCC selama periode tersebut dan merasakan keajaiban Winter Wondersea seraya menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang-orang terkasih, menjelajahi keajaiban laut beserta semua penghuninya yang unik dan menakjubkan,” menurut pernyataan itu.

Sebagai bagian dari musim liburan itu, pihak penyelenggara bekerja sama dengan Make-A-Wish Malaysia, sebuah organisasi amal yang mengabulkan permohonan anak-anak yang sakit kritis atau kurang mampu. Tahun ini, Aquaria KLCC berjanji untuk mensponsori keinginan tiga anak dengan harapan dapat memberikan kekuatan dan dorongan baru bagi anak-anak itu dan keluarga mereka.

Oseanarium terbesar di Malaysia
Seorang anak yang mengidap penyakit kritis (kiri) menerima hadiah dari Sinterklas dalam acara Winter Wondersea di akuarium Aquaria KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 30 November 2022. (Xinhua/Zhu Wei)

“Ini adalah musim yang penuh cinta, kedamaian, dan kebaikan. Kami mendukung inisiatif Make-A-Wish Malaysia untuk memberikan dorongan dan kegembiraan yang diharapkan akan bertahan sepanjang tahun bagi anak-anak yang sakit kritis dan keluarga mereka melalui acara meriah kami. Kami juga ingin menginspirasi dan menumbuhkan minat terhadap kehidupan laut dan konservasi laut,” tutur Direktur Pelaksana Aquaria KLCC Simon Foong.

Sementara itu, Linda Ngiam, Kepala Make-A-Wish Malaysia, mengatakan bahwa membantu anak-anak yang sakit melupakan sejenak perawatan mereka yang panjang dan menyakitkan, serta memberikan mereka pengalaman merasakan keajaiban oseanarium, akan membantu mengembalikan kegembiraan ke dalam hidup mereka dan mendorong penyembuhan.

Laporan: Redaksi

Advertiser Popin

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here