Banner

LSPR Jakarta-New York Film Academy kerja sama internasionalisasi pendidikan tinggi

CEO LSPR Jakarta Dr. (H.C) Prita Kemal Gani memberikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepahaman antara Institut Komunikasi dan Bisnis London School of Public Relations (LSPR) dan New York Film Academy (NYFA) Amerika Serikat di Jakarta baru-baru ini. (LSPR)

Jakarta (Indonesia Window) – Institut Komunikasi dan Bisnis London School of Public Relations (LSPR) dan New York Film Academy (NYFA) Amerika Serikat baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama internasionalisasi pendidikan tinggi, serta mendorong kerja sama akademik dan penelitian internasional guna membangun kemitraan kolaboratif.

MoU tersebut merupakan pembaharuan hingga 2027, dari dokumen yang ditandatangani pada 1 Juli 2012.

Banner

Kerja sama LSPR dan NYFA mencakup pertukaran dosen dan staf, pertukaran mahasiswa dan program studi, konferensi bersama, lokakarya dan/atau pelatihan, penelitian, serta kerja sama atau perjanjian kemitraan yang potensial di masa depan.

“Dengan suksesnya kolaborasi dari tahun-tahun sebelumnya, seperti kegiatan study tours, workshops dan study abroad, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dan NYFA sangat antusias untuk bekerja sama dalam program-program lainnya” kata CEO LSPR Jakarta Dr. (H.C) Prita Kemal Gani.

“Kerja sama ini sesuai dengan komitmen LSPR dalam memberikan pendidikan kelas dunia dan membangun kompetensi global pada lulusan,” imbuhnya.

Banner

Sementara itu, Melarissa Sjarief, salah satu alumni New York Film Academy yang dari Indonesia dan penerima beasiswa Fulbright hadir yang hadir secara online dalam acara penandatanganan MoU tersebut, berbagi pengalaman.

“Saya belajar banyak hal, budaya, koneksi, profesional, script writer. Saya menikmati perkuliahan saya di NYFA. Semoga dengan kolaborasi ini, mahasiswa LSPR bisa mendapatkan experiences (pengalaman) yang luar biasa, dan dapat menghasilkan film makers hebat dan profesional,” tuturnya.

Penandatanganan MoU dihadiri oleh perwakilan dari NYFA Jim Miller (Vice President of Strategic Initiatives), Dr. Darrius Douglas (Vice President of Enrollment, Lizzie Sack (Director of Agency Relations), dan Helen Burkart (Associate General Counsel and Compliance Officer).

Banner

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner
Banner

Iklan