LSPR Jakarta jadi pusat “public relations” Asia Pasifik

LSPR Jakarta jadi pusat “public relations” Asia Pasifik
Direktur dan Pendiri London School of Public Relations (LSPR) Jakarta, Prita Kemal Gani (kanan) dan Presiden Global Alliance (GA) for PR and Communications Management Justin Green (kiri), pada 26 Oktober 2019 di Hangzhou, China, menandatangani Nota Kesepahaman tentang penunjukan LSPR Jakarta sebagai sekretariat GA untuk kawasan Asia Pasifik yang diberi nama GA Jakarta Hub. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Duta Besar Indonesia untuk China, Djauhari Oratmangun (kanan berdiri), dan Presiden Klub Public Relations Global Communications China,Yin Xiaodong (kiri berdiri). (LSPR Jakarta)

Jakarta (Indonesia Window) – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ditunjuk sebagai pusat (hub) konfederasi asosiasi dan lembaga manajemen public relations atau hubungan masyarakat dan komunikasi dunia.

Pernyataan dari LSPR yang diterima di Jakarta, Rabu menyebutkan penunjukkan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara LSPR dan Global Alliance (GA) for PR and Communications Management pada konferensi regional yang digelar Hangzhou, China pada Sabtu (26/10).

Dokumen yang ditandatangani oleh Direktur LSPR Jakarta Prita Kemal Ghani dan Presiden GA Justin Green tersebut berisi komitmen untuk membuka sekretariat GA Regional Asia Pasifik yang diberi nama GA Jakarta Hub.

Penandatanganan dokumen tersebut disaksikan oleh Presiden dari Klub Public Relations Global Communications China Yin Xiaodong dan Duta Besar Indonesia untuk China Djauhari Oratmangun.

Prita Kemal Gani yang juga pendiri LSPR Jakarta ditunjuk sebagai ketua konfederasi di kawasan Asia Pasifik oleh anggota dewan GA yang berasal dari Inggris, Amerika Serikat, Portugal, Selandia Baru, Spanyol, Irlandia, Brazil, Kenya, India dan Swis.

GA yang berbasis di Swis mewakili 280.000 praktisi dan akademisi hubungan masyarakat di seluruh dunia.

Misi Global Alliance adalah menyatukan profesional di bidang hubungan masyarakat, meningkatkan standar profesional, berbagi pengetahuan untuk kepentingan anggotanya dan menjadi suara global untuk kepentingan publik.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here