Hubungan perdagangan Indonesia-Azerbaijan semakin kuat

Hubungan perdagangan Indonesia-Azerbaijan semakin kuat
Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie (kedua dari kanan) beserta istri pada resepsi diplomatik yang digelar oleh KBRI Baku dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 pada Senin malam (9/9/2019). (KBRI Baku)

Jakarta (Indonesia Window) – Hubungan bilateral antara Indonesia dan Azerbaijan, terutama di bidang perdagangan dan investasi serta sosial budaya semakin kuat dan maju, kata Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie.

Hal tersebut disampaikan oleh Duta Besar pada resepsi diplomatik yang digelar oleh KBRI Baku dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Elektra Hall yang terdapat di tepi Laut Kaspia di Baku pada Senin malam (9/9), demikian pernyataan yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Hubungan yang telah berlangsung dalam suasana yang bersahabat dan saling menguntungkan selama ini merupakan dasar yang kuat guna semakin meningkatkan hubungan kedua negara di masa mendatang,” ujar duta besar.

Resepsi diplomatik tersebut dihadiri oleh ratusan tamu, termasuk sejumlah pejabat pemerintah Azerbaijan.

Hadir sebagai tamu kehormatan adalah Menteri Pertanian Azerbaijan, Inam Karimov dan beberapa anggota parlemen Azerbaijan, para duta besar negara sahabat, sejumlah pengusaha dari kedua negara, akademisi, media massa, dan mitra KBRI lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara yang sangat meriah dan besar ini,” ujar Dubes Husnan.

Laporan: Redaksi

 

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here