Haji1441 – 3.000 publikasi elektronik disediakan bagi jamaah haji

Haji1441 – 3.000 publikasi elektronik disediakan bagi jamaah haji
Lebih dari 3.000 publikasi disedikan bagi jamaah haji melalui penelusuran elektronik selama musim haji 1441 Hijriah/2020. (Kantor Berita Arab Saudi-SPA).

Jakarta (Indonesia Window) – Lebih dari 3.000 publikasi disedikan bagi jamaah haji melalui penelusuran elektronik selama musim haji 1441 Hijriah/2020, menurut laporan Kantor Berita Arab Saudi (SPA).

Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan, melalui Badan Publikasi dan Penelitian Ilmiah, mendistribusikan kartu dengan kode bar kepada jamaah haji untuk mengakses berbagai publikasi dan penelitian ilmiah dalam lebih dari 40 bahasa.

Di bawah bimbingan dan dukungan Menteri Urusan Islam Dr. Abdullatif bin Abdul Aziz Al-Asheikh, layanan tersebut disediakan sebagai bagian dari Program Transformasi Nasional Arab Saudi 2020.

Tujuan proyek itu adalah menyediakan layanan berkualitas dalam melayani masyarakat di berbagai bidang, termasuk menyediakan publikasi yang mempromosikan moderasi dan memerangi penyimpangan intelektual.

Sementara itu, berbagai entitas pemerintah bekerja bersama untuk memastikan musim haji tahun ini berjalan sukses dengan menerapkan tindakan pencegahan penularan penyakit yang ketat.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here