COVID-19 – 11 staf kantor perwakilan Taiwan di Indonesia terinfeksi

COVID-19 – 11 staf kantor perwakilan Taiwan di Indonesia terinfeksi
Ilustrasi. Sebanyak 11 staf kantor perwakilan Taiwan di Indonesia terjangkit virus corona pada Juni lalu setelah satu karyawan lagi terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin (21/6/2021). (Medakit Ltd on Unsplash)

Jakarta (Indonesia Window) – Sebanyak 11 staf kantor perwakilan Taiwan di Indonesia terjangkit virus corona pada Juni lalu setelah satu karyawan lagi terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin (21/6).

Dalam keterangannya, Kementerian Luar Negeri Taiwan mengatakan pasien terbaru COVID-19 di Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) di Indonesia memiliki gejala ringan, menurut laporan Kantor Berita Taiwan (CAN) yang dikutip di Jakarta pada Selasa.

Tiga anggota staf lainnya dirawat di rumah sakit, sementara lainnya dikarantina dan dirawat di rumah, kata kementerian.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa staf TETO telah diinstruksikan untuk bekerja dari rumah mulai awal Juni hingga 2 Juli.

Namun, layanan konsuler tatap muka masih akan tersedia setiap Senin dan Kamis selama periode tersebut, kata kementerian.

Mereka yang membutuhkan layanan tersebut harus menunjukkan hasil tes COVID-19 yang dilakukan sehari sebelumnya dengan hasil negatif, tambah kementerian.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here