COVID-19 – Putra mahkota Arab Saudi terima dosis pertama vaksin

COVID-19 – Putra mahkota Arab Saudi terima dosis pertama vaksin
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman pada Jumat (25/12) menerima dosis pertama vaksin virus corona sebagai bagian dari rencana inokulasi nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan. (Kantor Berita Arab Saudi-SPA)

Jakarta (Indonesia Window) – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menerima dosis pertama vaksin virus corona, sebagai bagian dari rencana inokulasi nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan, menurut laporan Kantor Berita Arab Saudi (SPA) pada Jumat (25/12).

“Apa yang kita lihat hari ini mengenai keunggulan yang telah dicapai oleh kerajaan sejak awal pandemik merupakan perpanjangan dari salah satu kebijakan terpenting dalam Visi 2030 bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata Menteri Kesehatan, Tawfiq Al-Rabiah.

Dia menambahkan bahwa hal ini dilakukan dengan meningkatkan tindakan pencegahan, sambil mengutamakan kesehatan masyarakat.

Al-Rabiah mengatakan pemerintah telah bekerja guna menyediakan vaksin yang aman dan disetujui secara internasional dalam waktu singkat untuk diberikan kepada warga dan penduduk, yang menjadikan Arab Saudi salah satu negara terbaik di dunia dalam menangani pandemi virus corona.

Lebih dari 500.000 orang telah mendaftar untuk vaksinasi COVID-19 di Arab Saudi sejak kampanye diluncurkan pada 17 Desember, dengan Menteri Kesehatan Tawfiq Al-Rabiah menjadi warga negara pertama yang menerima vaksin tersebut.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here