Bandara Heydar Aliyev ditetapkan paling tepat waktu pada Desember 2019

Bandara Heydar Aliyev ditetapkan paling tepat waktu pada Desember 2019
Bandara Internasional Heydar Aliyev di Baku, Azerbaijan. (Azertac)

Jakarta (Indonesia Window) – Beberapa operator penerbangan yang berangkat dari Bandara Internasional Heydar Aliyev di Baku, Azerbaijan ditetapkan paling tepat waktu pada Desember 2019.

Etihad Airways, Kuwait Airways dan UIA (Ukraine International) mencapai tingkat ketepatan waktu 100 persen pada Desember 2019 ketika berangkat dari Baku, demikian laporan Kantor Berita Azertac yang dikutip di Jakarta, Rabu.

Selain itu, setidaknya 90 persen dari jadwal penerbangan dilakukan tepat waktu oleh Aeroflot dan Gulf Air, 88,9 persen oleh Nordwind dan 88,2 persen oleh Lufthansa.

Secara keseluruhan, pada Desember 2019, 75 persen penerbangan dilakukan sesuai dengan jadwal atau ditunda tidak lebih dari 15 menit.

Pada Desember 2019, Bandara Internasional Heydar Aliyev melayani 37 maskapai penerbangan penumpang yang terbang ke lebih dari 60 tujuan di seluruh dunia.

Bandara Internasional Heydar Aliyev adalah bandara terbesar di Azerbaijan dan kawasan dalam hal lalu lintas penumpang dan barang, area terminal bandara dan kapasitas kompleks kargo.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here