Air mancur terbesar di dunia akan diluncurkan di Dubai

Air mancur terbesar di dunia akan diluncurkan di Dubai
Air mancur, the Palm Fountain dibangun di pulau buatan Palm Jumeirah, Dubai (Uni Emirat Arab) pada lebih dari 14.000 kaki persegi (sekitar 1.300 meter persegi) air laut dengan penembak super setinggi 105 meter dan diterangi lebih dari 3.000 lampu LED. (tangkapan layar the Pointe/Indonesia Window)

Jakarta (Indonesia Window) – Air mancur terbesar akan diluncurkan pusat hiburan the Pointe di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang dikelola oleh Nakheel Malls, menurut Kantor Berita WAM yang dikutip di Jakarta, Senin.

Air mancur yang akan diluncurkan pada 22 Oktober 2020 itu diberi nama the Palm Fountain, dan diharapkan mampu memecahkan rekor dunia Guinness.

The Palm Fountain dibangun di pulau buatan Palm Jumeirah seluas lebih dari 14.000 kaki persegi (sekitar 1.300 meter persegi) air laut dengan penembak super setinggi 105 meter dan akan diterangi lebih dari 3.000 lampu LED.

“Sebagai pelopor destinasi ritel dan gaya hidup di Dubai, peluncuran the Palm Fountain merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung pengecer dan memberikan pengalaman unik kepada pelanggan kami,” ujar Direktur Pelaksana Nakheel Malls, Omar Khoory.

Sementara itu, CEO Dubai Festivals and Retail Establishment, Ahmed Al Khaja,  mengatakan, “Palm Fountain adalah tambahan yang luar biasa untuk daftar tengara Dubai yang terkenal di dunia dan pasti akan menjadi daya tarik besar bagi penduduk dan para pengunjung.”

Acara peluncuran air mancur yang akan menjadi yang terbesar di dunia itu dapat disaksikan dari 30 restoran berbeda di the Pointe dan terbuka untuk umum melalui registrasi.

Sebanyak 5.000 pengunjung pertama yang datang akan menerima gelang LED gratis.

Laporan: Redaksi

Berkomentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here